Diduga Tabung Oksigen Meledak di PT Aqua Farm Satu Orang Karyawan Meninggal Dunia

SERGAI, bidikkasusnews.com - Diduga akibat dari tabung oksigen milik PT Aqua farm meledak, seorang karyawan nya bernama Jaimi Muhammad (35) warga Dusun I Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai meninggal dunia setelah sebelumnya dalam penanganan pihak medis di RS Melati Perbaungan.

Namun informasi ini masih terus digali, mengingat pihak PT Aqua Farm sendiri sangat tertutup dan tidak melaporkan kejadian musibah tabung oksigen yang meledak tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Sergai. Ketika media ini mencoba mencari informasi melalui Ipda Hendrik Pandu Winata Kanit I Pidum Polres Sergai. 

"Kami belum dapat informasi kejadian tersebut, dan ini segera kita tidak lanjuti. Terimakasih atas informasinya bang," katanya saat dihubungi. Minggu (9/6/2024).

Hal ini kembali dikonfirmasi ke pihak RS Melati Perbaungan, melalui Restu Kepala IGD. 

"Korbannya ada 2 orang yang masuk, 1 orang meninggal dunia setiba di Rumah Sakit dan yang 1 lagi rencana rujuk ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam," tulis nya.

Musibah tabung oksigen yang meledak di PT Aqua Farm tersebut telah menelan korban jiwa hingga meningal dunia dengan mengalami luka bakar 100% atas nama Jaimi Muhammad dan korban yang masih perawatan mengalami luka bakar 20 % bernama Suardi (35) warga Ara payung, Kecamatan Pantai Cermin.

Saat ini atas peristiwa tabung oksigen yang meledak di PT Aqua farm sedang dalam penyelidikan pihak Polres Serdang Bedagai, demikan juga keluarga korban untuk dapat kepastian akan hak-hak nya.

(BOHER PARULIAN RAJA GUKGUK ) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami