FORKOPIMCA, FPK DAN LURAH BERI BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN ANGIN KENCANG DI TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnews. Com - Pemilik dua unit rumah korban terpaan angin kencang yaitu Sitohang dan jirannya telah mendapat bantuan dari Forkopimca, FPK dan lurah serta pengurus KNPI berupa sembako 1 Juni 2024 di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Sekcam Bangun Sagala SH, Kapolsek AKP Ilham Harahap SH, MH, ketua Forum Pembauran Kebangsaan Amri Nasution dan pengurus KNPI Agus serta lurah kelurahan Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan SE telah senada mengatakan kepada keluarga korban angin kencang, Bahwa kejadian ini adalah takdir dari Tuhan, Alhamdulillah atas insden ini tidak ada yang korban jiwa. Kami datang kemari memberikan bantuan sekedar untuk mengurangi penderitaan yang ada.

Kelihatan Kapolsek Ilham Harahap sedang menyapa anak-anak korban dengan kasih sayang, Terus belajar, sekolah ya katanya.

Sitohang dan keluarga serta jirannya kelihatan dari raut wajahnya begitu terharu kepada rombongan yang menjenguk mereka, bersalaman sambil mengucapkan terimakasih.

Terimakasih pak kata pak Sitohang. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami