Guna Meningkatkan Program Kerja, Anggota APDESI Paluta Berkoordinasi ke DPD Sumut

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Rombongan anggota APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan kunjungan kerja ke Sekretariat DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara dalam rangka berkoordinasi guna meningkatkan program kerja.

Kedatangan rombongan Anggota APDESI Kabupaten Paluta yang dipimpin oleh H Purba Hasibuan disambut hangat oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Sumut Suparman yang didampingi Sekretaris Dr (C) Sugianto SH MH dan Wakil Ketua H Alfian SH MH di Sekretariat jalan Arteri Kualanamu Senin, (10/6/2024).

H Purba Hasibuan didampingi Tondi Harahap, Apgan Harahap, Jainuddin Harahap dan Indra Jalil Harahap, saat ditanya awak media mengatakan bahwa guna mengembangkan sayap APDESI, diperlukan pembinaan serta pengarahan dari Pimpinan/ Ketua DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara.

" Kami berharap agar Pimpinan DPD APDESI Sumut, meningkatkan sinergitas dengan seluruh pengurus dan anggota APDESI di Provinsi Sumatera Utara, khusus nya di Kabupaten Padang Lawas Utara, " harap Purba Hasibuan.

Ketua DPD APDESI Provinsi Sumut Suparman berterima kasih atas kedatangan anggota APDESI Paluta dalam rangka kunjungan kerja yakni berkoordinasi dan berkomunikasi terkait perkembangan dan kemajuan APDESI di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Suparman menyampaikan bahwa APDESI merupakan wadah bagi seluruh Kepala Desa untuk saling bertukar pikiran dan pendapat baik dalam membangun Desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di Desa.

" APDESI bertujuan untuk memfasilitasi komunikasi, koordinasi, dan sinergi antar anggota, membantu serta mendampingi Pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan, dan meningkatkan SDM aparatur Desa, " papar Ketua DPD APDESI Sumut.

Selain dari pada itu, lanjut Suparman, bahwa DPD APDESI Sumut telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota APDESI se-Sumut, untuk dapat menjaga netralitas dan menciptakan kondusifitas saat pelaksanaan Pilkada serentak Nopember 2024 mendatang.

" Siapapun calon nya, siapa pun kandidat nya, kita harus hormati, dan siapa pun nanti pemenang Pilkada Gubernur, Pilbup dan Pilkada Walikota, itu lah pilihan terbaik masyarakat pemilih, " pungkas Suparman yang juga sebagai Kepala Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami