Ketua APDESI Sumut Hadiri Munas Ke VII WJI

Jakarta, bidikkasusnews.com - WJI (Warga Jaya Indonesia) merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan, kesatuan dan persatuan serta gotong royong yang berpegang teguh pada nilai nilai Pancasila.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum WJI yang bertransformasi menjadi Warga Bumi Putra Indonesia Jendral TNI (purn) Prof DR AM Hendropriyono ST SH MH pada Munas WJI ke VII sekaligus pendeklarasian dari WJI menjadi WBI yang berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur 3 – 5 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus dan anggota WJI seluruh Indonesia, Ketua Umum DPP APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Arifin Abdul Majid, Ketua DPD APDESI Sumut Suparman, Wakil Ketua H Alfian SH dan Sekretaris Sugianto SH MH.

Ketua DPD APDESI Sumut Suparman, menceritakan kepada awak media bahwa Dalam agenda Munas WJI ke VII yang di hadiri oleh pengurus dan anggota seluruh Indonesia bertekad untuk memberikan pengabdian yang lebih untuk masyarakat lapisan paling bawah agar tidak ada lagi kemiskinan yang ada seperti sekarang.

Lebih lanjut Suparman menjelaskan bahwa acara Munas ke VII sekaligus Pendeklarasian WJI menjadi WBI atau Warga Bumi Putra Indonesia dan penanda tanganan MOU dengan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) oleh masing masing Ketua Umum WJI AM Hendropriyono dan Ketua Umum DPP APDESI Arifin Abdul Majid.

" Dengan MOU ini Hendropriyono berharap antara Pemerintah Daerah/Desa dan Kota dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di Pedesaan, " pungkas Ketua DPD APDESI Sumut.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami