Kuatkan Sinergitas, Kapolda Sumut Terima Kunjungan Pj Gubernur Sumut

Medan, bidikkasusnews.com - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima kunjungan Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bertempat di ruang perjamuan lantai II, Kamis (27/6).

Dalam pertemuan yang berlangsung, Pj Gubsu, Agus Fatoni, mengatakan membahas banyak bersama Kapolda Sumut setelah dilantik sebagai Pj Gubernur Sumut.

"Setelah dilantik sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara. Hal yang pertama kami lakukan bersilaturahim dengan seluruh Forkopimda. Dan hari ini saya berada di Polda Sumut, banyak hal yang kami bicarakan seperti masukkan dan hal lain," katanya.

Fantoni mengungkapkan, pemerintah juga membahas situasi keamanan di Sumatera Utara serta membahas tentang pengamanan PON 2024 pada September mendatang.

"Kita juga membahas persiapan PON, Pilkada, pembangunan dan keamanan," ungkapnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara fokus dalam menangani masalah stunting serta menyukseskan agenda-agenda nasional.

"Tentunya saya harapkan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik harus terus dipertahankan dengan memajukan Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakat," harap Fatoni.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Effendi, menambahkan Polda Sumut telah siap mengamankan PON 2024 dan Pilkada di wilayah Sumatera Utara. "Polda Sumut juga siap mendukung agenda-agenda nasional baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang," pungkasnya.

(Ariansyah lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami