Mubesda PD IWO Asahan Ke 2, Bung Syaf Terpilih Kembali Menjadi Ketua

Asahan, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO ) Kabupaten Asahan menggelar Mubesda ( Musyawarah Bersama Daerah ) ke 2 di PCR Jalan Panglima Polim Kabupaten Asahan, Syafruddin Yusuf yang sebelum nya memegang kepemimpinan PD IWO Asahan, kini kembali terpilih untuk memimpin PD IWO Asahan periode 2024 - 2029, ( Senin, 03/06/2024 ). 

Pantauan wartawan, tampak hadir Ketua PW IWO Sumut, Bupati Asahan, Polres Asahan, Manager PLN, Kepala Dinas Sekabupaten Asahan, Ketua PWI Asahan, Ketua dan pengurus Harian PD IWO Kota Tanjung Balai, Pengurus PD IWO Asahan dan seluruh organisasi wartawan kabupaten Asahan serta rekan rekan Pers.

Syafrudin Yusuf yang sering di Sapa bung Syaf selaku ketua terpilih menyatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota kepengurusan yang telah kembali mempercayakan diri nya untuk memimpin kepengurusan periode 2024 - 2029.

Bung Syaf juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan dan seluruh SKPD nya yang telah memberikan bantuan dan sumbangsih secara materi dan moril sehingga terlaksananya Mubesda ini.

Selanjut nya Bung Syaf mengatakan lebih mengedapan pesan penting positif para anggota dan mengedapan kan independensi merupakan dua pilar utama yang harus dijaga oleh setiap media untuk bisa terus berkembang dan dipercaya oleh masyarakat ucapnya.

Diri nya juga mengajak para anggota PD IWO Asahan untuk lebih proaktif dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap perkembangan teknologi yang terus berubah dengan cepat.

" Kita harus mampu beradaptasi dengan perubahan tersebut agar bisa tetap relevan dan kompetitif " Ujarnya. 

Harapan nya kepada seluruh anggota untuk saling bekerja sama dan saling mendukung dan berbagi informasi untuk menghadapi tantangan bersama.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami