Pelantikan Pengurus KONI Labura Periode 2023-2027 Berjalan Lancar dan Sukses

Aek Kanopan, bidikkasusnews.com - Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Periode 2023-2027 di Aula Ahmad Dewi Syukur yang berada pada Komplek Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) berjalan lancar dan sukses. (02/06/2024). 

Pengurus KONI Labura dilantik langsung oleh Ketua Umun KONI Sumatera Utara (Sumut) Jhon Ismadi Lubis dan tampak hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung S.T., M.H., Kepala OPD, Perwakilan Dandim 0209/Labuhanbatu, Perwakilan Kapolres Labuhanbatu serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Jhon Ismadi mengatakan bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI 2024 sebagai tuan rumah Aceh dan Sumut, KONI Sumut telah menyiapkan 1450 Atlet. Ia berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura agar memperhatikan Atlet-atlet yang ada.

"Sebentar lagi PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan dilaksanakan. Untuk itu KONI Sumut menyiapkan 1450 Atlet, dan saat ini mereka sedang mengikuti Pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda), untuk itu diharapkan Pemkab Labura dapat terus memperhatikan para Atlet yang ada di Kabupaten Labura, sehingga kedepannya Labura menjadi lumbung para Atlet". Ucap Jhon Ismadi. 

Nazid Zemaidar Syukur Ketua KONI Labura dalam sambutannya menyampaikan, ia akan melakukan konsolidasi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Labura, ia juga berharap dukungan penuh untuk meningkatkan semangat para Atlet dalam meraih prestasi.

"Saya akan melakukan konsolidasi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Labura, saya juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat untuk meningkatkan semangat para Atlet dalam meraih prestasi". Harapan Nazid. 

Nazid Zemaidar juga berpesan, agar pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk raih prestasi di bidang olahraga. 

“Generasi muda di Kabupaten Labura, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga”, Pungkasnya.

Adapun Struktur Kepengurusan KONI Labura Priode 2023-2027 antara lain Nazid Zemaidar Syukur sebagai Ketua Umum, Fahmi Jauhari Pane sebagai Sekretaris Umum dan Jhoni Ramses Simanjuntak sebagai Bendahara Umum.

(Ricki Chan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami