Pemdes Dalu Sepuluh A Gelar Jumat Bersih

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Sehari setelah serah terima jabatan Kades, Pemerintah Desa Dalu Sepuluh A Kecamatan Tanjung Morawa yang dipimpin Kepala Desa Dr (C) Sugianto SH MH beserta Perangkat Desa melaksanakan Jumat bersih di perbatasan Desa Jumat pagi, (7/6/2024).

Saat ditemui awak media Kepala Desa Dalu Sepuluh A Sugianto yang didampingi Sekretaris Desa Khairul Badrun S.Pd.I dan para Kepala Dusun mengatakan " Program Jumat Bersih sudah lama bergulir di Desa Dalu Sepuluh A, selama kurun waktu 4 bulan, terhenti karena masa transisi, saat ini, terus kami tingkatkan sesuai program PHBS ".

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa program jumat bersih merupakan kegiatan membersihkan lingkungan yang dilaksanakan setiap hari Jumat demi terciptanya lingkungan yang asri, bersih dan sehat. Menurutnya, peran aktif Perangkat Desa dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Dalu Sepuluh A merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Kepala Desa Dalu Sepuluh A, Sugianto berterima kasih kepada semua pihak, karena telah membantu dan mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan gotong royong guna mewujudkan lingkungan yang berseri.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami