Pj Kades Aek raso Bagikan bibit buah buahan kepada warganya Sebanyak 1.050 batang

Aek raso, bidikkasusnews.com - Semenjak diangkat menjadi Pj Kepala Desa Aek raso kecamatan Sorkam barat kabupaten Tapanuli Tengah Hermand Habeahan langsung Tancap gas dalam membenahi demi untuk memajukan Desa Aek raso tersebut.

mulai dari pemberian makanan tambahan pembagian BLT DD dan juga program pembagian bibit buah buahan Sebanyak 1.050 batang dengan berbagai jenis buah Yang dianggarkan melalui Ketahanan pangan dan sumber dananya dari dana desa TA 2024.

acara pembagian bibit buah buahan tersebut dilaksanakan di halaman puskesmas pembantu kamis 20 juli 2024.Sekaligus pembayaran penghasilan tetap ke 13 kepada Aparat desa dan tunjangan ke 13 kepada BPD.

Jenis bantuan bibit buah buahan yang dibagikan kepada masyarakat yaitu :

1.Bibit lengkeng sebanyak 300 batang.

2.Bibit mangga Sebanyak 300 batang.

3.Bibit Rambutan 450 batang.

Pj Kepala Desa Aek raso Hermand Habeahan Mengatakan Tentang acara pembagian bantuan berupa bibit ini yang sumber Dana nya Bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024. saya atas nama Pj Kepala Desa Aek raso meminta kepada seluruh masyarakat yang dapat bantuan agar memanfaatkan lahan pekarangan untuk membudidayakan buah buahan nanti.

dan tolong dimanfaatkan bantuan tersebut,tanam dan rawatlah dengan baik.agar nanti bisa menghasilkan dan sebagai kenangan bahwa kita telah menerima bantuan dari pemerintah melalui pemerintah desa Aek raso.

saya juga Mengucapkan Terimakasih banyak kepada Pj Bupati Kabupaten Tapanuli tengah Bapak Sugeng Riyanta atas petunjuk dan arahan beliau lah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik" pungkasnya.(STEV.pas*)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami