Warga Silo Bestari Tanjung Balai Di Hebohkan Temuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Jasad seorang wanita tidak dikenal telah di temukan oleh warga di aliran sungai silau di jalan Rukun, Kelurahan Silo Bestari, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. 

Pertama kali yang menemukan mayat tersebut seorang warga bernama Asnah, diri nya melihat ada jasad seorang wanita mengapung dalam posisi terlungkup di sungai silau tepat nya di teras belakang rumah miliknya.

Asnah juga mengatakan jika jasad mayat tersebut dalam keadaan telungkup dan di tutupi oleh eceng gondok dengan menggunakan pakaian berwarna kuning jingga.

Kemudian Asnah melaporkan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan setempat lalu di teruskan ke pihak kepolisian Sektor Tanjung Balai Utara.

Di konfirmasi, Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU Muhammad Ronny membenarkan adanya temuan mayat tersebut, dan diri nya juga mengatakan jika Mayat tidak di kenal tersebut sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian dibantu dengan warga.

" Sudah di evakuasi, dan sudah di lakukan olah kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi dan saat ini masih dalam penyelidikan " Kata Ronny (02/06). 

Ronny juga menyampaikan saat ini jenazah sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Umum Daerah Kota Tanjung Balai.

" Untuk tanda tanda kekerasan kita masih lakukan pengecekan dan penyelidikan bersama pihak Rumah Sakit Umum Tanjung Balai " Lanjut Ronny.

" Belum di ketahui pasti penyebab kematian wanita tersebut " akan tetapi, warga sekitar menduga wanita tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan, agar tidak di ketahui oleh warga, jasadnya sengaja ditutupi eceng gondok " Ujar Ronny. 

Ronny juga berharap agar warga dapat menghubungi polisi jika merasa ada anggota keluarganya yang hilang.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami