JEMAAH HAJI LABURA TIBA DI TANAH AIR

Labura, bidikkasusnews. Com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, didampingi Wakilnya H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., menyambut Jamaah Haji kelompok terbang 7 asal Kabupaten Labura, Kabupaten Toba dan Kabupaten Langkat. Senin, 1 Juli 2024 di Asrama Haji Medan.

Dalam sambutan tertulis Bupati Hendri Yanto Sitorus, yang dibacakan Wabup H. Samsul Tanjung menyampaikan rasa bahagia dapat berkumpul dengan para tamu Alllah SWT yang sebentar lagi akan kembali menuju daerah masing-masing, yang pemulangannya difasilitasi oleh Pemkab masing-masing.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan bahwa hari ini melihat wajah-wajah para jemah haji sangat ceria yang memancarkan kebahagiaan, walaupun fisik sangat lelah karena melaksanakan ibadah haji merupakan ibadah fisik.

Di akhir sambutannya, Wabup mengucapkan terima kasih kepada petugas baik kloter TPHI, TPIHI, TKHI, para medis dan petugas haji daerah yang bekerja secara ikhlas dan profesional.

Sebelumnya pada tanggal 18 Mei pada Sabtu malam bertempat di Aula Ahmad Dewi Syukur Bupati turut melepas keberangkatan 237 Jamaah Calon Haji Kabupaten Labura menuju Embarkasi Haji Medan, dan Allhamdulilah pada hari dengan jumlah yang sama Jamaah Haji asal Labura telah sampai ke tanah air dengan selamat dan sehat.

Turut hadir Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara H. Muhammad Qosbi Nasution, S.Ag., M.M, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Toba Eston Sihotang, S.Pd., M. Si. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami