Korban Hanyut Warga Tanjungbalai Berhasil Di Temukan Di Pinggir Sungai Desa Tasik

Tanjungbalai, budikkasusnews.com - Sat Polairud Polres Tanjungbalai bersama BPBD, Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso, Personel Brimob melakukan pencarian orang hanyut tengelam dan hilang di perairan Pantai Olang Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. 

Korban hanyut tenggelam bernama KODRAT PURNOMO SINAGA (37) warga jl. Kakap Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar ditemukan pada hari ke-2 Pencarian di lakukan. 

Hal tersebut dibenarkan Kasat Polairud AKP.  M Tanjung SH saat dikonfirmasi. 

Kasat mengatakan, " Hari ini Kamis tanggal 4 Juli 2024 merupakan hari ke-2 pencarian di lakukan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib. 

Korban berhasil di temukan pada pukul 15.40 wib dalam keadaan tidak bernyawa lagi tepatnya di bawah pohon yang tumbuh di pinggir sungai desa Tasik kab. Asahan. 

Kasat menambahkan, "Berawal pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2024 pukul 14.00 wib di perairan pantai olang kec Datuk bandar kota tanjung balai, sebelumnya korban atas nama KODRAT PURNOMO SINAGA tengelam dan hilang sewaktu sedang menyeberangi sungai untuk mengambil bambu yang telah di kumpulkan dan korban hanyut sebelum sampai di tempat bambu yang dilihat oleh saksi M. RAMLI (40) warga jl.M.Damanik Kel. Pantai burung Kec. Datuk Bandar, Arus air sungai saat itu deras dan sedang pasang naik. 

"Korban atas nama Kodrat Purnomo Sinaga yang telah di temukan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur kota tanjung untuk visum dan telah di serahkan kepada keluarganya. " Pungkas Kasat.

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami