Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa Peringati Hari Jadi Deli Serdang ke 78 tahun

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa memperingati hari jadi Kabupaten Deli Serdang ke 78 tahun, dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan tenaga honorer serta Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Morawa di halaman kantor Kecamatan Senin, (1/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos membacakan pidato surat Pj Bupati Deli Serdang terkait hari jadi Kabupaten Deli Serdang.

Tampak para peserta peringatan hari jadi Kabupaten Deli Serdang mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah yang ada di Infonesia.Selanjutnya sebagai ungkapan rasa syukur, dilakukan pemotongan nasi tumpeng.

Usai memperingati hari jadi Kabupaten Deli Serdang, Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos beserta rombongan menyambangi Mapolsek Tanjung Morawa yang berlokasi di Desa Limau Manis jalan Lintas Sumut guna memberikan ucapan hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun.

Selanjutnya rombongan menuju ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Polda Sumatera Utara di jalan Sultan Serdang juga menyampaikan hal yang sama.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami