PENGELOLA PORTAL YANG BARU MERUGIKAN SUPIR TRUK YANG MELINTAS DI KAWASAN KIM

Medan, Bidikkasusnews.com - Para supir truk yang melakukan aktifitas dalam mencari rezeki harus mengikuti antrean panjang saat masuk portal kawasan kim tahap 2 yang mengakibatkan para supir mengeluh selasa (02/7/2024). menurut informasi yang di peroleh menyebutkan. pengelola parkir masuk kawasan kim telah berpindah tangan dari sebelumnya PT. MMH Berkah jaya kini dikelola oleh scure park yang secara resmi menjalankan tugasnya mulai per 1 juli 2024.

Hendra salah seorang pengawas lapangan scure park yang berhasil di temukan di ruang kerjanya saat di konfirmasi mengatakan. kemacetan yang terjadi d portal pintu masuk KIM tahap 2 di sebabkan adanya miss komunikasi antara pihak perusahaan yang berada d kawasan KIM mau pun pihak truk yang melintasi area tersebut dengan pengelola yang baru.

"sedang sistem yang kami pakai tidak bermasalah di lapangan. seperti saat melintas mereka membayar dan ada juga yg membayar dengan sistem mitra industri; ujar Hendra.

Sementara itu salah seorang supir truk bermarga Gultom (52) di konfirmasi d tengah antrean menyebutkan sudah sekitar 7 Tahun dia melintas di kawasan tersebut tidak pernah mengalami antrian yg begini panjang dalam 2 hari ini dia mengaku mengalami  kerugian dampak dari kemacetan yang mengakibatkan penghasilan yang di dapat melalui trip nya jadi berkurang. dia berharap pengelola parkir kembali seperti semula karena lebih profesional.

Sementara Humas PT KIM Nico ketika di konfirmasi awak media melalui whatsapp, menolak saat pangilan masuk tidak bisa menjawab. seperti ada yang di sembunyikan..  


(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami