Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke - 78, Ini Kata Kapolres Tanjung Balai

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 Polres Tanjungbalai gelar upacara di halaman Mapolres Tanjungbalai, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.Ik, SH.MH, ( Senin, (01/07/2024). 

Amatan wartawan, pacara yang di mulai pukul 07.45 di hadiri peserta dari barisan Perwira Polres Tanjungbalai, barisan TNI AD, barisan TNI AL, barisan Brimob Subden 3/B Tanjungbalai Asahan, barisan Satpol Air Polres Tanjungbalai, barisan Spartan, barisan Sat Samapta Polres Tanjungbalai, barisan Sat Reskrim, barisan Satlantas, barisan Gabungan Staf Polres Tanjungbalai, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Pramuka. 

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu dari Personel Polres Tanjungbalai, IPDA Christian Ricardo, SH. 

Usai Upacara Kapolres Tanjungbalai saat di jumpai wartawan menyampaikan, Sudah 78 Tahun pengabdian Polri kepada negeri ini. 

Lanjut nya, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu TNI, Pemerintah Kota, Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh Masyarakat serta element masyarakat yang telah banyak membantu pelaksanaan tugas kami. 

Sehingga kita bisa menjaga keamanan, ketertiban masyarakat kondusif hingga saat ini, kami meyakini tugas kami tidak akan berjalan tanpa adanya kontribusi dan partisipasi semua pihak.

" Polri akan terus melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegak hukum, tantangan anggota Polri bukan semakin ringan, namun akan semakin berat.

Terutama terkait masalah Kamtibmas, dan penanganan isu yang perlu ditangani dengan cepat. Polri siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga," pungkas Yon Edi.

( INDRA SARAGIH, )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami