DINSOS LABURA REALISASIKAN PROGRAM RTLH DI DESA HASANG DIHADIRI BUPATI LABURA

Labura, bidikkasusnews.com - Bupati H.Kharuddin Syah, SE mengatakan diperlukan kerjasama semua pihak untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) agar dapat sejajar dengan Kabupaten lain, baik pemerintahan desa, kecamatan, dan masyarakat.

Hal itu dikatakannya saat pelaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) bantuan Kementrian Sosial RI melalui dinas sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara, di dusun 2 desa Hasang, Kualuh Selatan, Selasa (18/12).

"Kalau mau Kabupaten kita ini maju dan berkembang, ayo lah kita saling kerja sama, dukung pemerintah dalam pembangunan, bukan dengan mencari keburukannya", ungkap Bupati di hadapan masyarakat Desa Hasang.

Ia juga menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Labura saat ini terus berupaya maju kedepan, dengan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pembangunan RSUD, Kantor DRPD, Puskesmas, alun-alun, dan jalan lajur dua yang nantinya mempermudah akses masyarakat ke kota Aek Kanopan.

"Saya beritahukan kepada masyarakat, saat ini Labura sedang dalam tahap pembangunan, semua demi pelayanan terbaik kepada masyarakat", Pungkas Bupati.

Pada peletakan batu pertama tersebut, Bupati memberikan bantuan satu juta rupiah,  untuk setiap rumah yang di bangun, sebagai uang makan pekerja bangunan.

Peletakan batu disaksikan juga Kepala dinas sosial Labura Ahmad Sampurna Rambe, Kepala desa Hasang Mansyur Naibaho, Kabid Dinas Sosial Suherman Siagian, perangkat desa Hasang dan masyarakat. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami