Kapolres Nisel Peduli Warga Kurang Mampu

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Nias Selatan AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, S.IK dan rombongan melakukan tatap muka kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokopimcam) Lahusa, para Kepala Desa, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Sabtu (29/12) di Aula Kantor Camat Lahusa Jalan Helejalulu, Kecamatan Lahusa.

AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, S.IK menghimbau masyarakat Kecamatan Lahusa agar menjauhkan diri dari pengaruh minuman keras dan Narkoba. karena kedua hal tersebut merupakan musuh bangsa dan pemicu terjadinya tindak kejahatan di tenga-tengah masyarakat, tandasnya.

Selain itu, ia menghimbau seluruh stakholder yang ada di Kecamatan Lahusa supaya menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada bulan April 2019 mendatang, cetusnya.
Sementara, Camat Lahusa, Yurlina Zebua, mewakili tokoh masyarakat Lahusa Ama Khalis Laia, dan Para Kepala Desa Se-kecamatan Lahusa sangat berterimakasih atas kegiatan tatap muka yang digelar oleh Kapolres Nias Selatan.

Mereka juga komit untuk mendukung pihak Polres Nisel dalam menciptakan rasa aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat Lahusa serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres pada bulan April 2019 mendatang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Nias Selatan menyempatkan diri untuk memberi tali asih Kepada sejumlah warga yang kurang mampu di Beberapa Desa di Kecamatan Lahusa.
Tali asih berupa Sembako itu diberikan kepada Taliziduhu Bu'ulolo (50 th), Adina Laia (50 th), dan kepada Fatule Harefa (9 th) Warga Desa Hilimawolo Balaekha Kecamatan Lahusa. Bantuan serupa juga diberikan kepada Ardini Daya (40) warga Desa Sinarbaho Kecamatan Lahusa dan kepada Ama Raso Bu'ulolo (70) warga Desa Bahotalua Kecamatan Lahusa.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta kepada sejumlah Wartawan mengatakan, pemberian tali asih tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang Kurang mampu di Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan. "Kegiatan Bakti Sosial ini akan menjadi agenda rutin Polres Nias Selatan," cetusnya. 
(Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami