H Ibnu Hajar Resmi Menjabat Camat Tanjung Morawa

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di Aula Cendana Kantor Pemkab Deli Serdang di Lubuk Pakam Senin, (22/4/2024).

Salah seorang yang dilantik Bupati Deli Serdang H M Yusuf Siregar adalah H Ibnu Hajar menjadi Camat Kecamatan Tanjung morawa. Sebelum nya H Ibnu Hajar menjabat Camat Kecamatan Pagar Merbau.

Dalam arahan dan bimbingan nya Bupati Deli Serdang Yusuf Siregar mengatakan " Kita semua memahami bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini merupakan salah satu bagian putaran roda organisasi yang tentu bertujuan untuk pembinaan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir aparatur sipil negara ".

Lebih lanjut dikatakan nya " Terpilihnya saudara-saudari sebagai Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Unit Puskesmas dan fungsional merupakan hasil dari proses pemilihan yang telah melalui berbagai rangkaian proses pertimbangan dan evaluasi yang matang serta penilaian objektif oleh dasar penempatan saudara yang memiliki, pengalaman potensi dan integritas serta beberapa indikator lainnya untuk ditugaskan pada posisi dan jabatan tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi ".

Masih Bupati Yusuf Siregar " Saya berharap kepada saudara-saudara sekalian untuk melanjutkan dedikasi dan loyalitas dimanapun saudara di tempatkan dan tidak hanya itu kemampuan dalam melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Deli Serdang yang selaras dengan visi misi kita bersama yakni memajukan deli serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius rukun dalam kebhinekaan ".

 " Saya juga berpesan untuk terus menerapkan dan menegaskan nilai-nilai dasar negara berakhlak yaitu berorientasi, pelayanan akuntabel, kompetensi, harmonis, royal, adaptif dan kolaboratif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang serta dapat menghadirkan inovasi-inovasi dan memberikan dampak besar dalam organisasi sehingga menjadi citra yang baik yaitu bangga melayani bangsa, " papar Bupati Deli Serdang.

" Kepada saudara yang telah melaksanakan tugas di tempat yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi usaha pemikiran dan peran dalam memajukan Kabupaten Deli Serdang melalui kinerja saudara, tetaplah berkarya demi bangsa dan negara, " pungkas Yusuf Siregar.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami