Honor KPPS Desa Pasar Binanga Belum Dibayar

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Honor KPPS desa Pasar Binanga Kec.Barumun Tengah Kab.Padang Lawas,sampai hari ini belum dibayarkan oleh Ketua PPS. Pada Hari Kamis (18/4) seluruh ketua KPPS sudah mempertanyakan honor mereka ke PPK Kecamatan Barumun Tengah.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Mes Pemda Pasar Binanga yang dihadiri oleh Panwacam Barumun Tengah dan Kepolisian Polsek Barumun Tengah yang diwakili oleh Kanit Res.IPTU S.Batubara dan 6 Ketua KPPS dan seluruh anggota KPPS dan Linmas TPS.

Menurut keterangan Ketua PPK Kec. Musa Diapari Diregar bahwa honor KPPS tersebut sudah diserahkan kepada Ketua PPS berinisial TT.yang disaksikan oleh salah seorang Ketua KPPS II Pasar Binanga sebesar RP.37.000.000.

Seluruh ketua KPPS sudah berusaha menemui ketua PPS namun beliau tidak ditemukan bahkan Hp.nya juga tidak aktif.

Ketua PPK berjanji akan berusaha mencari TT sampai dapat,apabila tidak ditemukan maka PPK akan menyerahkan masalah ini kepihak yang berwajib.

Namun ketua Ketua KPPS mengatakan maka mereka tidak akan memperbolehkan Kotak Suara dibuka untuk dilakukan Peleno penghitungan Suara.

Pihak Polsek Barumun Tengah untuk sementara menyerahkan permasalahan ini kepada Pihak Panwacam Barumun Tengah Syarwedi Siregar.

Beliau berharap agar masalah ini bisa segera diselesaikan demi untuk kelancaran tahapan Pemilu tahun ini. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami