Masyarakat Kecamatan Pagelaran Utara Serbu Pasar Murah

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Masyarakat kecamatan pagelaran utara mendatangi lokasi pasar murah di Lapangan Fajarmulia depan kantor kecamatan pagelaran utara, Kamis, (23/5/19).

Dalam sambutannya camat pagelaran utara, Rohadan SE,menyampai bahwa dibulan suci Ramadhan 1440 H, pemerintah kabupaten pringsewu mengadakan program pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat tidak mampu,untuk pembagian kupon, 1000 kupon yang sudah dibagikan kemasing -masing pekon sekecamatan pagelaraan utara,kegiatan ini dimulai pukul. 08.00 ,wib.
Dari pagi masyarakat Pagelaran utara tampak gantri untuk menyerbu pasar murah untuk menukarkan kupon seharga Rp 100000(Seratus Ribu Rupiah) dengan sembako yang sudah disiapkan oleh Pemkab Pringsewu melalui dinas koprindag. Warga bisa menukarkan kupon dengan dilengkapi Foto kopi KTP. Ada pun sembako yang ditukarkan antara lain, beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, telor ayam, 2 kg, susu 2 kaleng, gula pasir 1 kg, dan tepung terigu1 kg.

Dikatan salah satu pengunjung warga Pekon sumberbandung, madroi mengatakan sangat terbantu dengan adanya sembako pasar murah. Apalagi akan menghadapi lebaran semua harga bahan pokok mahal. Alhamdulilh, Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah menyelenggarakan pasar murah ini semoga pemerintah bisa menyelengarakan setiap tahun"katanya".(Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami