DPC PPN Nisel Gelar Bersih-bersih di Pantai Sorake

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan bersama Polres Nisel, Lanal Nias, Mahasiswa Magang STIE Pari Dan DPD IPK Nisel menggelar kegiatan Bersih-bersih Pantai dalam rangka Sail Nias, Jumat ( 06/09/2019) di Pantai Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo.

Pada kesempatan itu, Turut Hadir : Kabag Ren Polres Nisel, Kasat Sahbara Polres Nisel, Ketua DPD IPK Nisel, Personil Lanal Nias, Personil Koramil Telukdalam dan Mahasiswa STIE Pari Semarang yang sedang Magang di Kabupaten Nias Selatan.
Ketua DPC PPN Nisel Heldiswan Loi kepada wartawan mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung kesuksesan Sail Nias 2019 yang puncaknya Akan dilaksanakan di Kabupaten Nias Selatan, ujarnya.

Sail Nias adalah momentum dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dalam bidang Kepariwisataan. Sail Nias juga salah satu cara mengrevilisitasi Pariwisata Nias secara umum. melalui moment ini harus kita manfaatkan sebagaimana mestinya". Sebut Heldis (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami