Jumat Barokah, Kasat Narkoba Belawan Santuni Puluhan Anak Yatim

Belawan, bidikkasusnews.com - Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Sukarman SH menyantuni puluhan anak yatim di Rumah Singgah Sahabt Polisi pada. Jumat (13/9/2019). Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengwujudkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Khususnya ke empat puluh satu anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di kawasan Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan.

"Kegiatan Jumat berkah, doa bersama dengan menggandeng anak-anak yatim piatu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat dan berbagi kebahagiaan serta memuliakan anak yatim-piatu," ucap Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Dikatakannya, acara doa bersama dan santunan kepada anak yatim itu merupakan rutinitas Polres Belawan sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama.

"Ini sebagai wujud rasa syukur kami atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT. Sekaligus sebagai kontrol, untuk mengingatkan bahwa rezeki yang diperoleh ada hak untuk anak-anak yatim. Ini sebagai bentuk empati kepada anak-anak yatim dan dhuafa," terang AKP Sukarman.

Selain menyantuni anak yatim dan dhuafa. Polres Belawan juga membagikan nasi bungkus kepada tukang becak.

"Sebanyak 400 bungkus nasi kita bagikan untuk abang becak. Semoga apa yang telah diberikan kepada setiap orang dapat meringankan beban dari keluarga penerima. Juga untuk lebih dekat antara masyarakat khusus anak-anak dengan petugas kepolisian," ungkapnya.

Para abang becak dan anak di beri pandangan jika ada peredaran Narkotika jangan sungkan-sungkan untuk melaporkannya.

"Jika masyarakat mengetahui ada reaksi narkotika. Langsung bertanya kepada pihak kepolisian. Tujuannya, agar Polres Belawan dapat melakukan penindakan sekaligus menimalisirkan peredaan barang haram tersebut di wilayah hukum Polres Belawan," pungkasnya. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami