Jum'at Beraksi, Aktivis Mahasiswa Dan Pemuda Panai Hulu Bersihkan Lingkungan

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Beberapa Mahasiswa dan Pemuda Panai hulu yang menamakan dirinya aktivis Mahasiswa dan Pemuda Panai hulu melanjutkan pembersihan lingkungan, Jum'at (6/9/2019) di seputaran pekan Ajamu,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya pada Jum'at sepekan yang lalu mereka juga para aktivis Mahasiswa dan Pemuda Panai hulu itu telah melakukan kegiatan yang sama yaitu pembersihan lingkungan,pembersihan saluran air yang tumpat akibat tumpukan sampah yang dibuang sembarangan.

Subhan Siregar salah seorang aktivis Mahasiswa dan Pemuda Panai hulu, Jum'at (6/9/2019), mengatakan bahwa tidak banyak masyarakat memiliki waktu atau keinginan membersihkan kingkungan.

"Edisi jum'at beraksi, Kata mereka kebersihan itu adalah sebahagian dari iman?,Betul!!!  Namun tak banyak masyarakat memiliki waktu atau pun keinginan untuk membersihkan lingkungan nya termasuk saya yang malas dalam melakukan kebersihan khususnya lingkungan saya pribadi".ucap Subhan.

Ditambahkannya, "Tetapi ketika kita malas dalam beraksi tunggal, keluarkan lah ide-ide dan motifasi diri mu tunjuk kanlah kualitas mu sebagai masyarakat jadilah sosok pemimpin dadakan yang dapat mengayomi masyarakat untuk bekerjasama dalam kegiatan kebersihan dll, Lantas sifat malas mu akan hilang jika melakukan kegiatan itu secara bersama. Mari ajari MEREKA tata cara mengelola lingkungan dan mengayomi dengan perbuatan bukan perkataan.

Salam aktivis pemuda dan mahasiswa,desa adalah rumah kami masyarakat adalah saudara kami!". kata Subhan Siregar.(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami