Lintas Sektoral Di Wilayah kerja Puskesmas Binanga Kec. Barumun Tengah

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Acara Lintas Sektoral di Wilayah Kerja Puskesmas Binanga Kecamatan Barumun Tengah Kab.Padang Lawas yang dilaksanakan pada hari Senin (14/10) bertempat di Mess Pemda Kecamatan Barumun Tengah,yang di hadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupa ten Padang Lawas.

Dalam kegiatan ini turut hadir dari Unsur Muspika Kecamatan Barumun Tengah,Yang mewakili Polsek Barumun Tengah dan Dari Koramil 10 Binanga.

Selain Unsur Muapika juga diikuti oleh Kader Posyandu dan para Kepala desa se Kecamatan Barumun Tengah yang diharapkan sebagai Ujung Tombak penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

Yang dibahas dalam acara ini termasuk tentang pelayanan giji kepada masyarakat sehingga diharapkan para kader Posyandu bisa memberikan penyulihan kepada masyarakat betapa pentingnya memperhatikan asupan giji dalam keluarga demi untuk mencerdaskan anak Bangsa yang nantinya bisa menjadi penerus Bangsa.
Menurut penjelasan Kepala Puskesmas Binanga Dr.Mandayani Adelina Harahap kegiatan Lintas Sektoral seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulannya di Wilayah kerja Puskesmas Binanga.

Diharapkan kegiatan ini bisa menjadikan para kader Posyandu lebih mengerti dan paham untuk menjalankan tugas tugasnya di tengah tengah Masyarakat. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami