Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Akan Gelar Operasi Zebra

Belawan, bidikkasusnews.com - Satlantas Polres Pelabuhan Belawan akan menggelar Operasi Zebra mulai 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, mengatakan mulai besok Satlantas Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan Operasi zebra yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan supaya melengkapi surat-surat dalam bendaraan.

Dan kami akan melaksanakan penertiban berlalu lintas dalam Operasi Zebra yang serentak dilakukan di seluruh jajaran kepolisian Polres masing masing.

"Operasi Zebra 2019 akan dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019, saat pagi ini sekitar pukul 08.00 wib -pukul 09.wib kami juga telah melakukan penertiban lalu lintas di internal" kata AKBP H. Ikhwan kepada awak media pada.Selasa (22/10/2019).

Operasi Zebra ini akan serentak dilakukan Guna menciptakan kesadaran berlalu lintas, Ia berharap, pengendara dapat menunjukan sikap disiplin berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya.

Sasaran utama operasi ini adalah administrasi kendaraan bermotor maupun pengemudi kendaraan bermotor seperti Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), hingga Surat Izin Mengemudi (SIM) baik bagi masyarakat mau internal kepolisian, Jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini. (Suryono)







Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami