Senam Pagi bersama Camat Ismail. S. STP. MSP Di halaman Kantor Camat Sunggal Deliserdang

Sunggal, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan senam pagi bersama yang digelar di halaman Kantor Camat, diikuti ISMAIL. SSTP. MSP. Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sekcam Rahmad Azahar Siregar SSTP, seluruh Kasi dan Stap / pegawai Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang serta pegawai UPT KB juga Pegawai pemadam kebakaran . Jumat (4/10/19) pagi.

Senam pagi ini digelar rutin tiap hari jumat, di belakang halaman kantor Camat Sunggal Deliserdang, dan senam pagi bertujuan untuk menyehatkan dan menyegarkan tubuh, yang dimana dan pegawai satu minggu fuul disibukkan dengan pekerjaan yang sangat menyita tenaga dan fikiran, oleh karna itu dihari jumat akhir kerja, pagi digelar senam pagi bersama pegawai biar tubuh segar dan fikiran frees kembali , disamping itu pula bisa terjalin kekompakan serta kesolidan antar sesama para pegawai Camat yang ada dilingkungan kantor Camat Sunggal Deliserdang.
Acara senam pagi tersebut seluruh stap/pegawai peserta senam tersebut sangatla antusias sekali dengan gerakan gerakan yang memacu tubuh biar ringan hangat dan berkeringat, senam pagi bersama dimulai jam 08.00 wib dan berakhir pada jam 09 00 wib acara berlangsung 1 jam penuh.

Diakhir penghujung acara Ismail S. STP. MSP. Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang mengatakan berbincan bincang kepada awak media sembari mencicipi menu makanan bubur kacang hijau dan Segelas minuman air puti dirinya menuturkan, ” diadakannya Senam pagi bersama Stap Pegawai ini, Saya sangat merasa senang dan bangga kepada para Staff / Pegawai kantor Camat peserta senam pagi tersebut, di halaman kantor Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang ini, karna kami para Pegawai sangat kompak dan antusias mengikuti senam pagi yang diadakan setiap Hari Jumat, meski suda berumur namun untuk olaraga tetap bersemangat, tak jarang dari pegawai yang sudah berumur tapi semangatnya untuk senam pagi sepert muda saja, mudah mudahan diacara senam Jumat depan peserta senam lebih banyak lagi dan bertambah semangat.” Dikatakan Camat Ismail. 
(M. Parulian Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami