Pembunuhan Sadis, Jasad Pria 45 Tahun Ditemukan dengan Bagian Telinga Putus dan Beberapa Organ Hilang

Agam, Bidikkasusnews.com - Pembunuhan sadis terjadi di Agam, jasad seorang pria ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit di Muaro Putuih, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Senin (11/3/2019).

Aliwarman (45) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan posisi terlentang, dengan kedua biji mata sudah bolong dan bagian telinga putus dengan darah yang berceceran di tubuh korban.

Menurut informasi, mayat itu bernama Aliwarman (45) yang sehari-hari bertugas sebagai Satpam Plasma KUD Tiku V Jorong.

Kuat dugaan, korban meninggal akibat kekerasan namun belum dipastikan, apakah korban meregang nyawa akibat perbuatan manusia atau penyebab lain, karena saat ini pihak kepolisian masih dalam pengembangan penyelidikan.

Mayat korban sudah dibawa ke RSUD Lubuk Basung, Senin malam guna pemeriksaan lebih lanjut dan polisi tengah meminta izin dari pihak keluarga untuk melakukan otopsi guna memastikan penyebab meninggalnya korban.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Tanjung Mutiara, Iptu Nofriandi, SH, saat dikonfirmasi Bidikkasusnews.com, Selasa (30/04/2024).

Dijelaskan, warga Jorong Masang itu, ditemukan warga di wilayah Jorong Labuhan, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Senin, (29/4/2024) sore. 

Warga yang gempar, langsung menginformasikan penemuan mayat itu pada pihaknya di Polsek Tanjung Mutiara dan berkoordinasi dengan tim Satreskrim Polres Agam, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. 

Lanjut menjelaskan, kondisi mayat korban saat ditemukan dengan posisi telentang menggunakan pakaian kaus putih dan celana coklat dimana, kedua bola mata korban sudah bolong dan bagian telinga putus, diduga bekas gigitan dengan darah memenuhi bagian pakaian korban. 

" Saat ini, kami tengah melakukan pengembangan penyidikan di lapangan, termasuk meminta keterangan beberapa saksi di Satreskrim Polres Agam, ' pungkasnya.

(Delco/Safrizal)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami