Jalin Keakraban di Tanjungbalai, IKAPDA Abituren 6 PDA Gelar Halal Bilhalal

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - IKAPDA Abituren 6 Pondok Pesantren Darul Arafah (PDA) menggelar kegiatan Halal Bilhalal dan Silahturahmi di kota Tanjungbalai, Minggu (5/5/2024).

Dalam sambutannya, ketua IKAPDA Abituren 6 Pondok Pesantren Darul Arafah yang diwakili sekretaris menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu agenda alumni. 

" Alhamdulillah hari ini kita IKAPDA Abituren 6 Pondok Pesantren Darul Arafah bisa melaksanakan Halal Bihalal, terus merajut ukhuwah, memperkuat talisilahturahmi, Taawun alabirri wataqwa " Ujar Ismail (Sekretaris IKAPDA Abituren 6 Pondok Pesantren Darul Arafah).

Sementara itu, Zuhdi Gobel, selaku tuan rumah acara halal bilhalal mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat para alumni yang hadir.

" Terima kasih dan apresiasi yang tinggi buat para ashabi (sahabat-red) yang hadir, mohon maaf saya bila sambutan dan suguhan kurang berkenan, semoga ukhuwah, tali silahturahm dan keakraban tetap terjaga kedepannya " kata Zuhdi Gobel. 

" Kita lahir dari rahim yang sama walaupun dari ibu yang berbeda " Tambah Zuhdi. 

Selain bersihlaturahmi, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah dan doa oleh ustadz Taufiq Haryanto Simbolon, SP serta diakhiri dengan foto bersama. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami