KAPOLRES BELAWAN SERAHKAN PIALA TROFI BESERTA SANTUNAN KEPADA PEMENANG AUDISI

Belawan, bidikkasusnews.com - Kegiatan Ajang Pencarian Bakat Olah Vocal dan Keterampilan Musik Khusus Anak Yatim Piatu memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan tepatnya di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran Belawan Kecamata Medan Belawan pada. Senin (04/11/2019).

Kegiatan aidisi tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Letkol.James Munte (Danyon Marinir), Kompol Sri Pinem sebagai Ketua Panitia, Kompol Justar Purba SH, Kompol Syafaruddin Tama (Kapolsek Belawan), Kompol Edi Safari (Kapolsek Medan Labuhan), Kompol Erinal, AKP Azharuddin (Kapolsek Hamparan Perak), IPTU Sbi Manulang, Kapten Keriadi (Mewakili Komandan Sub Den POM Belawan), Kapten Anton Sugiharto (Mewakili  Komandan Pomal Belawan), Ust Abbas, Saharuddin ( Koordinator KSJ) dan para peserta audisi lomba Vokal sebanyak 33 orang.

Kata saambutan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kegiatan ini bukan ajang perlombaan melainkan kegiatan sosial untuk mencari bakat terhadap anak yatim piatu.

Awal kegiatan ini dilaksanakan karena ada anak pengamen yaitu anak yatim yg kita temukan mengamen di jalanan dan sekarang ini anak pengamen tersebut sudah kita angkat dan kita bina serta kita beri nama Bahari bhayangkara Band.

Kegiatan yang dilaksanakan sekarang ini semoga nantinya memperoleh bibit penyanyi dari perwakilan Polres pelabuhan belawan, jadilah manusia yg berguna bagi sesama, semoga Kegiatan ini berlangsung dengan Aman dan lancar.

Penyerahan secara simbolis Piagam dan santunan oleh Kapolres Pelabuha  Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Ibu Ketua Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan Danyon Marinir Belawan bersama sama menyerahkan hadiyah kepada pemenang tersebut.

Pengumuman Pemenang dan pemberian hadiah  Ajang Pencarian Bakat Olah Vocal dan Keterampilan Musik Khusus anak yatim,  Juara pertama dengan Nilai 805 No urut 17 atas nama OVEL, Juara dua dengan nilai 793 no urut 31 atas nama Salsa Bulan Manurung, Juara tiga dengan nilai 770 no urut 23 atas nama Meisila Putri Diana.

Hadiah yang diperebutkan adalah juara pertama Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) di tambah dengan hadiah hiburan berupa tropi
Juara kedua Rp.2.000.000 (dua juta rupiah), Hadiah Hiburan dan Tropi, Juara ketiga Rp. 1.500.000 (Satu juta lima raus ribu rupiah), beserta Hadiah Hiburan dan Tropi.

Fhoto Bersama Kapolres Pelabuhan denga  Ibu ketua bhayangkari, Danyon Marharlan Belawan,  PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kasubdenpom Belawan dan peserta audisi khusus Anak yatim piatu dalam acara tersebut. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami