Pemkab Sergai Diminta TPS Sampah di Kota Bedagai Jangan Menjadi Monumen

Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Pemerintah Serdang Bedagai diminta menyikapi keresahan masyarakat tentang TPS (Tempat Pembuangan Sampah) yang dinilai bagaikan monumen yang mengeluarkan aroma kurang sedap di pusat kota Bedagai Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

hal ini disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Zulham Hasibuan saat Camat Tanjung Beringin M.Fahmi bersama staf dan Pemerintah Desa Pekan Tanjung Beringin meninjau lokasi sampah di kompleks pasar kecamatan Tanjung Beringin Selasa (12/11/19).

Zulham menambahkan sampah yang menjadi keresahan masyarakat itu menumpuk di TPS persis didepan kios pedagang yang ada di jalan merdeka yang merupakan pusat kota bedagai yang diduga akibat minimnya pengangkutan sampah yang di sediakan oleh Pemkab Serdang Bedagai, ungkap zulham.
Ketika dikonfirmasi Camat Tanjung Beringin M.Fahmi mengatakan saat ini kita dari pemerintah kecamatan Tanjung Beringin berupaya untuk mengatasi sampah yang menjadi keresahan masyarakat. kita terus berupaya, dan mencari lokasi tempat pembuangan sampah sementara,agar masyarakat tidak terganggu.

Camat berharap kepada pedagang yang ada dikompleks pasar Tanjung Beringin dan sekitarnya agar membuang sampah hendaknya pada tempat nya agar sampah tidak berserakan sebelum petugas kebersihan atau pengangkutan sampah datang untuk membawa sampah ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir) ungkap camat. (B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami