PAC PP Na IX. X Lantik Ranting PP Desa M. Omas, Dirangkai Dengan Santunan Anak Yatim

Na IX.X, bidikkasusnews.com - Pemuda pancasila Pimpinan Anak Cabang kecamatan NA IX.X, melantik pemuda pancasila pimpinan ranting desa Maranti omas berlokasi, dilapangan MDA desa maranti omas kacamatan NA IX.X Kabupaten Labuhan Batu Utara , minggu 15/12/2019.
     
Tepat pukul 15.15 wib Iwan munte Resmi dilantik Menjadi ketua pimpinan ranting desa maranti omas,  oleh ketua pimpinan anak cabang pemuda pancasila na IX. X bung H. Abdul gani Se. Dalam acara pelantikan tersebut diragkai dengan menyantuni anak yatim berjumlah 36 orang dari sekitar lingkungan desa tersebut. 
    
Acara pelantikan dihadiri, wakil ketua 1 Mpc pemuda pancasila kabupaten labura, Syahrul ependi munte/Aung munte, sekaligus sebagai anggota DPRD kab.labura dari fraksi PDIP, dan dihadiri anggota dprd dari fraksi PKB, bung darwin, Mpo kec.na IX. X bung Sahnal aritong,Ketua pac pp na IX. X,  bung H. Abdul gani Se beserta pengurus, ketua pac pp  kec. Aeknatas bung timbul sinaga beserta pengurus,  ketua pac pp kec.marbau dalam hal ini diwakili sekretaris, bung M. siregar, beserta pengurus, dan seluruh pimpinan ranting dari seluruh kec.na IX. X,  kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan antusias warga sekitar yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya kepala desa maranti omas dalam hal ini diwakili, oleh sekretaris desa Rudi sagala dan kepala dusun IV julkipli, menyampaikan selamat kepada anak kami Iwan munte yang telah resmi dilantik menjadi ketua pp didesa ini, saya yakin dan percaya desa ini akan lebih maju kedepannya, saya disini mewakili kades menyampaikan apa yang beliau sampaikan kepada saya " ucap kadus. 
     
Pesan dari bapak kepala dia siap mendukung apa-apa kedepan nantinya program dan tindak tanduk ketua yang baru saja dilantik beserta pengurus,  kami pemerintah desa siap bekerja sama dan mendukung dengan pp didesa ini yang baru saja dilantik, selagi tidak menyalahi aturan dan melanggar uud, sekali kami siap untuk bekerja sama"jelas kadus. 
    
Kadus menambahkan, kalau dalam waktu dekat kita sebentar lagi desa ini akan dihunjuk sebagai tuan rumah MTQ Pestival nasyid oleh pihak kecamatan  yang sebentar lagi dilaksnakan didesa kita ini sebagai tuan rumah,  jadi kami mengajak semua anggota pp yang baru saja dilantik untuk bekerja sama, dalam membantu dan mengamankan acara kegiatan tersebut nantinya" tuturnya. 
Selanjutnya ketua pac pp na IX. X  H. Abdul gani Se, dalam sambutannya menyampaikan" saya sedikit membuka sejarah berdirinya pemuda pancasila dikecamatan ini, para senior kita yang dulu memperjuangkan pp ini,  mulai berdirinya dikec. ini tahun 1995, yaitu bung sahnal aritonang dialah orang pertama yang menjadi ketua pac di kec.  naIX. X Ini,  yang mana beliau dengan susah payah merintis untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini" kata gani. 
     
Disambung sahnal aritonang yang sekarang sebagia MPO pac pp na IX. X, beliau menyampaikan kalau mereka dulu membesarkan pp Ini dulu bertaruh darah,  itulah dulunya kami, dengan tujuan untuk membesarkan organisasi pemuda pancasila yang kita cintai ini,  jadi saya mengharapkan kepada ketua yang baru saja dilantik bekerja samalah dengan semua elemen didesa ini,  terutama kepada pemeritah didesa ini" kata sahnal aritonang sebagai mpo pac pp na IX. X. 
     
Lanjut Abdul gani, selamat buat ketua yang baru saja dilantik bung Iwan munte,  saya mengharapkan kepada seluruh pengurus agar bekerja sama kedepan  nantinya, bersama pememerintah desa untuk membangun desa.dan saya menghimbau kepada kader-kader pp yang baru saja dilantik, dan seluruh ketua ranting yang hadir dalam acara ini,  saya menghimbau agar jangan sampai kita ini kader pp terlibat dalam narkoba, apa lagi sampai terlibat dalam peredaran gelap narkoba. 
     
Kalau ada kader kita ketua-ketua ranting dikecamatan ini yang terlibat narkoba kedepan" kami  dari pac akan menguluarkan dan memecat/mengganti , kader yang seperti ini" tegas ketua pac na IX.X.
    
Sementara ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Labura yang dalam hal ini disampaikan Wakil ketua I MPC, Syahrul Ependi munte dan sebagai anggota dprd kab. Labura dari fraksi PDIP dalam sambutannya" lahirnya pemuda pancasila yang pada saat itu,  ada yang mau merubah ideologi pancasila lambang negara kita ditahun 1959 jadi para petinggi2 delhi dinegara ini termasuk salah satunya jendral Abdul haris nasution dan beberapa jendral yang lain,  karena pada saat itu negara kita lagi kacau akibat dari gerakan-gerakan yang ingin merubah pancasila" ucap aung wk I mpc pp labura. 
     
Maka dikumpulkan seluruh pemuda-pemuda dari seluruh indonesia , baik itu dari sumatera dari pulau jawa dan seluruh NKRI ini. Lantas disitu kenapa dikatakan pemuda pancasila,  karena ada sekelompok pemberontak yang ingin merubah ideologi pancasila yaitu lambang negara, kitalah pemuda pancasila itu yang menggagalkan pemberontak yang ingin merubah pancasila,  jadi kita ini dilahirkan bukan untuk kepentingan-kepentingan politik, tapi untuk kepentingan negara ini. Kita sudah berkorban untuk nkri ini,  nkri ini adalah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi kepada pemuda pancasila diseluruh nkri ini" kata wk I mpc aung munte. 
   
Jadi saya berharap kepada rekan-rekan yang baru saja dilantik, seperti yang disampaikan kepala desa tadi, mereka pemerintah desa siap untuk bekerja sama, bergandengan tangan dengan pemuda pancasila desa maranti omas ini, untuk memajukan desa dan membangun desa baik dalam hal apapun" tambahnya. (Muliadi Siregar) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami