Kapolsek Rupat Utara Bersama Anggota Beserta Kepala Desa Lakukan Penghijauan

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Menyambut seruan Kapolda Riau tentang pentingnya penghijauan di setiap wilayah tugasnya Kapolsek Rupat Utara beserta seluruh anggota dan di ikuti sejumlah besar Kades di Rupat Utara melakukan penanaman pohon penghijauan.
               
Adapun acara berlangsung hari Jum'at,10 Januari 2020 jam 09 pagi sampai dengan selesai bertempat di lahan tempat milik Polsek Rupat Utara di jalan Syamsurijal kantor Kapolsek Utara.Adapun bibit pohon yang ditanam diatas lahan yang berukuran 1200×20 meter tersebut sebagai berikut:
Pohon kelapa hibrida 30 batang,pohon kelapa 25 batang,durian 5 batang, mangga 10 batang, rambutan 10 batang,jengkol 5 batang,rambai 5 batang,nangka 5 batang, cempedak 5 batang, Dengan ukuran jumlah keseluruhan bibit 100 batang.Dan bibit bibit itu merupakan sumbangan dari kantor Kapolsek tersebut.
           
Acara penanaman langsung di pimpin oleh Kapolsek Rupat Utara bapak AKP Jasri Tabing,dan di ikuti oleh seluruh peserta dan anggota yang lainnya.Adapun para peserta yang hadir adalah kepala desa seRupat Utara,BPBD kec Rupat Utara,Ibu Bhayangkari Polsek Rupat Utara, dan masyarakat setempat.Adapun media pers forum wartawan Rupat di wakili bapak Jonggi Tambatua Siahaan dari media Bidik Kasus.
Dalam pidato singkatnya pak Jasri Tabing Kapolsek Rupat Utara mengucapkan ribuan trimakasih atas keterlibatan seluruh anggota yang hadir,para tamu undangan,dan media pers. " Kita tunjukkan contoh yang baik buat masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan dan semoga ini bermanfaat buat masyarakat banyak sesuai arahan Kapolda.Semoga kita juga di beri kesehatan yang baik ,kemurahan rejeki,dan umur yang panjang."
           
Mewakili dari undangan kepala desa seRupat Utara bapak Aris SPD kades desa Suka Damai mengucapkan ribuan trimakasih kepada jajaran Polsek Rupat Utara Yang telah mau peduli menyadarkan tentang peduli lingkungan. "Kita akan teruskan mandat ini di kedesa kita masing masing bersama seluruh jajaran pemerintah desa akan kita terapkan budaya peduli lingkungan. Demi untuk generasi kita yang akan datang dan bermanfaat buat semua orang." Dari Rupat Utara kami melaporkan untuk bumi hijau Rupat kedepan.
(Jonggi Tambatua Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami