Pokja-Wartawan Sergai Adakan Deklarasi

Sergai, Bidikkasusnews.com - Setelah terbentuknya Kelompok Kerja Wartawan (POKJA) Kabupaten Serdang Bedagai sejak Oktober 2019 yang lalu,dengan penuh semangat Pokja-Sergai melakukan deklarasi yang digelar dikantor Pokja Jalan Negara Medan-Tebing Tinggi Dusun 1 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.(Sergai) Senin (27/1/19).

Ketua Pokja Sergai terpilih Sugiono dan Sekertaris Putra Nursaid,Bendahara Azwen Fadley SH priode 2019-2021,dan sebagai dewan pembina POKJA- Sergai Ketua PWI Sergai Anwar Effendi,Affan Antavip SE, Arman.

Ketua PWI Sergai Sekaligus Pembina POKJA-Sergai berharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota tetap menjaga kekompakan dan sinergiritas dalam membentuk suatu organisasi yang memiliki badan hukum yang jelas,Agar kita bisa membesarkan organisasi yang sama-sama kita bentuk

Anwar menambahkan program -program kerja POKJA harus lebih baik kedepannya,dapat menjalin kerja sama dengan masyarakat,Pemerintah baik Desa maupun Kabupaten,BUMN dan instanasi lainnya.pungkas anwar.

dalam kesempatan itu Ketua Pokja Sugiono mengucapkan terimakasi kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung dalam POKJA sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua di POKJA,Kerja Keras dan semangat dalam membentuk Organisasi Pokja adalah perjuangan yang sangat luar biasa.

Saya berharap dengan terbentuknya Pokja Sergai kita bisa semangkin kompak dan bekerja sama antara sesama rekan-rekan media yang bertugas diSergai,tetap menjalin silaturahmi tidak mudah terpecah karena Pokja berbadan hukum yang jelas,ungkap sugiono. (Rel-B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami