SOSIALISASI PERUMAHAN UNTUK PNS / TNS / POLRI / BPJS KETENAGAKERJAAN / BPK/ SDM

Serang, bidikkasusnews.com - Sosialisasi perumahan untuk PNS. TNS, POLRI, BPJS Ketenagakerjaan, BPKSDM yang dilaksanakan tgl 15/1/2020 hari rabu diaula Kantor walikota Serang Jl.Jendral Sudirman Sumurpecung Serang Banten berjalan sangat meriah dihadiri beberapa birokrat dari perwakilan gubernur, walikota, kapolda dan Bank, BPJS prov dan Kab, BPKSDM kab dan prov dan birokrat lainnya baik horisontal dan vertical dengan rundown dari doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan pembuka acara dari walikota Serang (H.Syafrudin S.SOS,MSi) menjelaskan perumahan dan visual disampaikan oleh manager marketing PT.Dienzee yaitu Maya Sohpa,SH dan dilakukan sesi tanya jawab serta regruitment debitur alhamdulilah berjalan lancar sosialisasi yang diadakan itu mendukung program pemerintah untuk infrastruktur dalam pemenuhan rumah bersubsidi menurut peraturan mentri keuangan No.81/2019 melanjut dari Ditjen kemenprupera bpk.kalawi yang menindaklanjuti dari surat no.09/PPRS/1V/2015 tgl 16 april.2015 ttg permintaan penyempurnaan data pembangunan sejuta rumah untuk rakyat th 2015.

Bahwa pembangunan perumahan ini dan kawasan pemukiman merupakan program bersama pro rakyat untuk dilaksanakan secara konsekwen sesuai komitmen bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia dibidang perumahan &pemukiman wajib dilaksanakan terpadu sesuai kebijakan pemerintah pusat dan daerah diperuntukan untuk PNS, TNI, POLRI, BPJS Ketenagakerjaan yang berpenghasilan rendah yang memang prioritas yang belum memiliki rumah berusia produktif.

Setidaknya kami PT Dienze yang bermitra dgn PT.Bumi Berkah Hijau berpartisipasi dlmu infrastruktur yang merupakan program pemerintah dibidang perumahan dan sosialisasi pertama telah dilaksanakan dikantor aula Denpom III/4 Banten dengan komandan Mayor CPM Cepi Subagio,SIP,MIP. Dan beliau sangat welcome tentang perumahan subsidi ini Untuk sosialisasi diaula kantor walikota ini dibuka oleh ASDA 2 yaitu Bpk.Ir.JokoSutrisno,MT juga disambut antusias dgn kehadiran Wadan korem 0604 Banten yaitu Mayor CAJ.Supar dan Wadan dari kodim 0602 yaitu Kapten Ana Serang serta kabag perumahan dari BTN Syariah serang (Bpk.Dede Rusli). (SUGITO)

Artikel Terkait

Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami