SELAMAT HARI ULANG TAHUN KE 18 WILLYS AUTO CLUB (WAC) SUMUT

Medan, bidikkasusnews.com- Perayaan hari jadinya WAC. Tanggal 13 Maret 2020 yang dilaksanakan di Pemandian Goa Ergendang Sibiru-biru tanggal 14-15 Maret 2020.

Genap usianya ke 18 Willys Auto Club yang saat ini sedang menuju remaja .Dengan usia remaja Club ini lebih semamgat lagi dibidang keorganisasian yang sama-sama tujuan keanggotaan dan hobby yang sama pula.

Willys Auto Club (WAC) dengan kepemimpinan Bapak Suwarno yang dengan tangan dinginnya sehingga telah dua periode kepemimpinannya dan sudah tidak diragukan lagi baik kedisiplinannya maupun ketegasannya yang selalu diterapkan oleh beliau.

Diusia ke 18 ini pengurus yang selalu kompak dan motivasi ke seluruh anggota yang tujuannya untuk menjalin kesatuan dan persatuan terhadap keluarga besar Willys Auto Club dan bahkan di tahun 2020 Ini telah melahirkan Willys Junior juga selalu mendukung seluruh kegiatan Club tersebut.

Acara ulang tahun tersebut yang diketuai panitia acara tersebut Bapak Cleo dan tim panitia berharap kepanitiaan acara Ulang Tahun Willys tersebut selalu kompak dan mensukseskan acara tersebut.
Dalam acara hari Ulang Tahun tersebut juga disampaikan sambutannya oleh Ketua Willys Auto Club Bapak Suwarno dengan tema satu untuk semua dan semua untuk satu dan selalu kompak baik pengurus maupun anggota untuk selalu kompak dan memajukan Club ini, sehingga Dengan kebersamaan ini kita jalin persatuan dan kesatuan untuk menjadi kekeluargaan.

Begitu pula harapan dari para pembina selalu mendukung untuk segala kegiatan yang menjadikan Club ini menjadi besar dan menambah kekeluargaan semakin erat dengan terbuktinya telah lahir Willys Junior untuk meneruskan kegiatan yang selama ini dilakukan oleh orang tuanya.

Kegiatan-kegiatan yang selalu dilakukan oleh Willys Auto. Club yaitu Sosial, demi kemajuan bangsa dan negara Willys Auto Club (WAC) Sumut Merupakan suatu organisasi yg ada di sumut yang merupakan Pencinta,Penggemar (Hobby), mobil jeep jenis Willys yg salah satu merawat Nilai2 sejarah bangsa indonesia dimana saat ini berusia 18 (Thn) dlm arti sudah Dewasa yg berdiri sejak 13 Maret 2003 hingga sekarang masih eksis.

Club WAC ini secara organisasi Tertata dan Terorganisasi serta Terorganisir dengan Baik dan Profesional juga Konsisten sehingga sampai saat ini Masih dapat melaksanakan kegiatan kegiatan sesuai yang di harapkan baik di tengah tengah masyarakat maupun di program program pemerintah ( Club WAC dapat Mendukung). adapun perjalanan singkat Kegiatan yg dilakukan yakni Melaksanakan Bhakti sosial, Gotong royong bidang kemasyarakatan, melaksakan silaturahmi, mendukung kegiatan keagamaan, dll serta mendukung Program Pemerintah dalam Menggalakan WISATA. (berkoordinasi dgn Dinas Keparawisata) di celah celah kegiatan Club juga melaksanakan Perawatan,Menjaga,Barang barang Peninggalan bekas Penjajah sehingga punya arti dan Nilai dlm hal ini ( Bangsa yg besar adalah Bangsa yg Menghargai Pahlawan serta Merawat ,menjaga,Melestarikan barang barang Peningalannya ) dimana untuk Bukti kepada Generasi kita kedepan yang Punya Cerita. Hal ini lah yg Mendasari Club WAC.

Namun di setiap Kegiatan Club ini Melaksanakan secara Terukur,Teruji Namun Tetap selama Perjalan Club di dukung seluruh anggota club maupun dukungan Dari Bapak Wakil Gubernur Sumatera utara. ( Bpk Ijek Rajed Syah ) dan juga di sponsori oleh Bpk. Omad Sik.Msi ( DirpolAir Kaltim ) , Bapak Kombes Marzuki MM ( Kabiro SDM Banda Aceh ) juga yang lain sehingga Club ini dari tahun ketahun mempunyai kemajuan,di usia nya ke 18 juga bertambah 6 org personil baru dan langsung dilantik. Maka Wac secara kwalitas dan Kwantitas tetap eksis dengan menjalankan secara profesional dan Proposional.

Pesan singkat dari Ketua WAC. Bapak Purn.Serka Pomal Suwarno adalah untuk ditingkatkan silaturahim terhadap seluruh keluarga dan Club lainnya sesuai Motto WAC.Satu Untuk Semua dan Semua Untuk Satu. (Eddy M)

Artikel Terkait

Berita|Medan|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami