MEMUTUSKAN PENYEBERAHAN VIRUS CORONA (COVID 19) BABINSA 09/SIROMBU MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Babinsa 09 Sirombu Sertu Dedek Z melakukan Penyemprotan disinfektan dirumah-Rumah Warga serta fasilitas umum yang ada di Desa Binaan Desa Orahili Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.
Rabu 29 April 2020.

Penyemprotan disinfektan ini menggunakan mesin pompa menyisir Rumah Warga serta fasilitas Umum seperti Rumah Ibadah,Rumah Sekolah,Perkantoran dan perumahan warga yang ada di Desa Orahili

Babinsa Koramil 09 Sirombu Sertu Dedek Z serda N Simatupang Serda Jumain Dan Kopka Indra Siregar mengungkapkan penyemprotan desinfektan ini juga turut melibatkan para Warga secara sukarela dalam kegiatan tersebut.
Dan Kita berharap dengan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah Penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana. Paling tidak kita berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini,” ungkapnya.

Selain itu juga Danramil 09 Sirombu Kapten INF Aman Simbolon barpesan dan menghimbau Kepada Para Babinsa untuk mematuhi dan mentaati Aturan aturan pada saat melakukan Penyemprotan Cairan disinfektan Seperti Menggunakan APD lengkap,dan menghimbau juga kepada Warga untuk menerapkan pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan.menggunakan Masker,Selain itu kita dianjurkan tetap di Rumah saja dulu.

Janganlah keluar Rumah dulu kalau tidak terlalu penting, kecuali ada yang mendesak. Kemudian kita sebaiknya menghindari Kegiatan yang menghadirkan banyak Orang atau menghindari kerumunan,” jelasnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami