SATGAS COVID - 19 BERSAMA BABINSA/ 09 LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKATAN

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Dedek Zulpikar, Serda Agustiono, Serda Jumaidi, bersama tim Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan mandiri guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran khusus wilayah Rw /Rt Desa Tugala Kecamatan Sirombu terutama gedung sekolah, tempat Ibadah, Pos Ronda serta perumahan warga, Jumat (24/04 2020)

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penularan wabah covid 19. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan mesin semprot manual dan elektronik.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Camat Rosevelt Hia. Kepala Desa Tugala, beserta perangkatnya, Tim Satgas Covid-19 Desa Tugala Kecamatan Sirombu, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Tugala serta para Ketua Rt/Rw Desa Tugala.
Disamping penyemprotan disinfektan, pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan dari Tim Satgas Covid 19 Desa Tugala bersama Babinsa agar masyarakat selalu waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat dan cuci tangan dengan sabun.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon Menyampaikan lewat Babinsanya agar selalu memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa Binaannya tentang Kegiatan Penyemprotan Cairan disinfektan ini Bertujuan unutuk mencegah dan memutus wabah Covid 19 dan diharapkan lapisan Masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dan aturan pemerintah. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami