DAMPAK COVID 19, KORAMIL 09/SIROMBU BAGIKAN SEMBAKO GRATIS

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Kodim 0213/Nias melalui Koramil 09/Sirombu peduli dengan masyarakat tidak mampu karena dampak dari penyebaran virus corona covid 19 terutama di wilyah Sirombu Kabupaten Nias Barat Jum'at.

Turut hadir dalam pembagian sembako Kades Sirombu. Aparat Desa, Babinsa 09/Sirombu.

Komandan Koramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon " Menghimbau sesuai Protokol Copid 19 dan Koramil turut priatin dengan kesulitan Masyarakat sekarang ini, dalam menghadapi situasi saat ini untuk itu Koramil selaku pembina di Wilayah binaan,ikut meringankan beban masarakat yang tidak mampu dengan melaksanakan bagi bagi sembako.

"Pembagian Sembako ini juga dilak sanakan di Koramil se jajaran Kodim 0213/Nias, Pelaksanaan pembagian sembako selain dikantor Koramil juga ada yang terjun langsung ke Desa keliling ke Rumah Rumah di Desa sembako di bagikan untuk Masyarakat yang tidak mampu.

Harapan kami Koramil 09/Sirombu semoga bermanpaat sembako kami bagikan ke pada Warga yang membutuhkan, semoga di Wilyah Sirombu pada khusus terhindar dari penyebaran virus corona covid 19." tegas Kapten Inf Aman Simbolon. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami