Relawan TKSK Dinsos P. Siantar Bekerja Tak Kenal Lelah

Pematang Siantar, bidikkasusnews.com - Ditengah situasi pandemi virus cobid-19 atau Corona Virus Sisease 2019, kegiatan yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan kian menyibukkan tim relawan TKSK Dinas Sosial.

Hal ini terlihat diberbagai kelurahan yang ada di kota Pematang Siantar, khususnya di kelurahan Martoba, kecamatan Siantar Utara, kota Pematang Siantar, yang sejak adanya pandemi Covid 19 kegiatan tim relawan TKSK Dinas Sosial itu tampak kian padat dan senantiasa bekerja ditengah pandemi virus Covid -19.
Namun demikian tim relawan TKSK Dinas Sosial itu, terlihat tetap bersemangat dan menjalankan tugasnya sebagai pekerja sosial dengan penuh tanggung jawab. Apalagi saat bahan pangan  bantuan pemerintah tengah masuk, nah disini relawan yang menjadi pekerja sosial itu  bahkan bekerja sampai larut malam.

Sebagaimana terlihat Jumat 15 Mei 2020, tim relawan TKSK Dinas Sosial yang bekerja di kelurahan Martoba kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar itu tampak masih bekerja hingga menjelang larut malam.

Rasa lelah seolah tidak terlihat diwajah para relawan pekerja sosial itu, bahkan dengan penuh semangat pekerja sosial itu tetap menunggu kedatangan bahan pangan yang disalurkan kepada masyarakat, terdampak Covid-19. ( M Said Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami