WAKIL BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU TURUT LAPANGAN PENCARIAN NELAYAN HILANG DI LAUT HINAKO SIROMBU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu turut Lapangan Pencarian Nelayan hilang di Laut Hinako bersama Personil Sabarnas, Sabtu (2/5/2020) berjalan dengan baik.

Masyarakat Kabupaten Nias Barat menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu turut Lapangan untuk Pencarian atas hilangnya Nelayan di Laut Hinako

Menurut Laporan yang disampaikan Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon, setelah dilakukan pencarian, sampai Hari kedua saat ini belum ditemukan dua Nelayan yang hilang tersebut.
“Sudah dua hari anggota TNI/Polri Tim SAR BPBD Kabupaten Nias Barat, Basarnas dibantu Masyarakat berangkat ke perairan Laut Pulau Hinako untuk mencari Korban Kapal tenggelam namun hasilnya masih nihil,”jelasnya.

Danramil juga menjelaskan bahwa pencarian saat ini masih dilanjutkan tapi masih terganggu oleh tingginya Gelombang air laut sehingga Pencarian belum bisa maksimal.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon berharap, selama proses pencarian semuanya agar dapat berjalan dengan aman dan tanpa suatu kendala apapun sehingga dua Korban Kapal Nelayan yang hilang dapat segera ditemukan. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami