Ketua APDEDI Sumut Layak Menjadi Calon Wakil Bupati Deli Serdang

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Bursa calon Bupati Deli Serdang sudah bermunculan dan menjadi perbincangan hangat pada masyarakat di Kabupaten Deli Serdang, bahkan sudah ada yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa kantor Sekretariat DPD Partai Politik.

Saat ini, mulai muncul nama - nama Calon Wakil Bupati Deli Serdang yang akan berkontstasi dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Salah seorang Calon Wakil Bupati Deli Serdang datang dari seorang Ketua DPD APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) , yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa, ia adalah Suparman.

Diketahui bahwa Suparman telah menjalani masa tugas nya menjadi seorang Kepala Desa Wonosari masuk ke jabatan tiga periode.Walaupun Undang - Undang Desa selesai direvisi dan disahkan oleh DPR RI terkait masa jabatan Kades paling banyak 2 periode, namun masa jabatan yang diamanah kan masyarakat, masih terbilang lama menuju ke masa purna bakti.

Terkait pencalonan nya menjadi Wakil Bupati Deli Serdang, saat ditemui awak media ketika acara pisah sambut Camat Tanjung Morawa di gedung Puri Triadi Guna, Rabu, (24/4/2024), ia pun menyatakan sikap nya bersedia jika ada Partai Politik yang melirik nya.

Kedekatan nya kepada para pengurus APDESI Deli Serdang selama ini diprediksi bisa mendulang suara pada Pilkada serentak 2024 mendatang.Suparman merupakan sosok yang sering peduli dan berbagi kasih kepada masyarakat.

Kades Wonosari ini, pernah menjabat sebagai KA Kwarran Pramuka Tanjung Morawa selama 4 tahun." Jika Allah berkehendak, gak ada yang gak mungkin, " ucap nya mengakhiri pembicaraan.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami