Koramil 09/Sirombu Dim 0213/Nias Selalu Siap Untuk Masyarakat Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Koramil 09/Sirombu Dim 0213/Nias melaksanakan Patroli Penegakan Displin Protokol Kesehatan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebagai langkah dan upaya mengantisipasi, serta memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan, rumah-rumah ibadah, pasar tradisional dan tempat keramaian lainnya yang ada di wilayah Koramil 09/Sirombu khususnya Kecamatan Sirombu dan Kecamatan Lahomi. Minggu, 26 Juli 2020.

Disela-sela pelaksanaan patroli Babinsa Koramil 09/Sirombu, masih menemukan sebagian kecil warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan, Serda Agustiono menyampaikan kepada salah satu warga yang masih melanggar protokol kesehatan , "Agar selalu memakai masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan diri, lingkungan,” menerapkan protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah adalah untuk kempentingan kita bersama demi keselamatan kita semua dari penyebaran wabah virus corona, kata Serda Agustiono.
Danramil 09/Sirombu Kapteni Inf Aman Simbolon mengatakan, patroli ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini adalah petunjuk dari pemerintah dan harus kita patuhi bersama, Koramil 09/Sirombu akan selalu siap untuk masyarakat dalam hal mengingatkan dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) sebagai wujud bhakti TNI untuk masyarakat,” Ujar Danramil 09/Sirombu. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami