MARTIAS ANGGOTA DPRD PASAMAN KUNJUNGI MASYARAKATNYA DI SUASANA HARI LIBUR

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Ratusan warga Pasaman bereforia dengan kedatangan anggota DPRD Kab. Pasaman dari fraksi Partai Gerindra. Martias putra Tigo Nagari ini. Kunjungi warganya di suasana libur pada Minggu (19/7) di daerah pemilihan 5.

Dalam pantauan Bidik Kasus di lapangan Kunjungan tersebut bukanlah dalam rangka dinas (Reses-Red) melainkan silaturahmi biasa yang mana bertujuan untuk mempererat hubungan antara pejabat publik dengan warganya dengan latar belakang melihat kondisi terkini warganya dimasa new normal setelah diterpa wabah Covid-19.

Rumah yang di kunjungi salah satunya yang sempat di wawancarai oleh bikas adalah Kadar (46 th) warga Kampung Buntir Jorong Kajai Nagari Ladang Panjang.

Tampak Kadar dan keluarga sambut baik kehadiran dan kedatangan Martias ke rumahnya itu.
"kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak dewan, dan yang sangat kami banggakan sekali yaitu kami di bikinkan Rumah, sebap selama ini kami tinggal di rumah tua yang sudah tidak layak di tempati, berdinding papan, berlantai tanah, selama puluhan tahun, atas bantuan bapak Dewan Martias kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya", ungkap Kadar dengan nada sedih dan mata berkaca-kaca.

Di tempat yang berbeda hal senada juga di rasakan oleh Inam (50th) atas kunjungan Martias.

Dalam silaturahmi tersebut Inam mengatakan bahwa kehadiran dan kedatangan Martias kerumahnya di luar dugaanya.

"kedatangan Pak Dewan ini kerumah saya di luar dugaan saya, karena selam ini kami belum pernah di kunjungi oleh pejabat", kata Inam.

Inam adalah termasuk salah satu dari 25 orang penerima bantuan rumah oleh Anggota DPRD Pasaman ini.
Sebanyak 6 buah rumah yang hampir siap dari 25 tersebut, ini semua di karenakan terkendala oleh Covid-19, jika bukan karena adanya musibah wabah Corona kemarin, secara pasti ke 25 buah rumah yang di buatkan untuk warga tersebut telah selesai.

Martias Anggota DPRD kabupaten Pasaman disela-sela kunjungannya itu mengatakan kepada bikas bahwa kendala itu udah jelas ada karena Covid, katanya.

"Untuk 3 buah baru yang sudah di tempati oleh penerima bantuan, karena orang tukang belum bisa bekerja karena takut tertular penyakit corona, tapi pada saat ini orang tukang udah mulai bekerja kembali untuk menyiapkan yang rumah yang lainnya, insaallah dalam bulan ini selesai semua" kata Martias tegas. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami