DANA BLT DANA DD 2020 DESA TARAHÔSÔ DI SALURKAN KEPADA MASYARAKAT BERJALAN DENGAN BAIK

Nias barat, bidikkasusnews.com - Pemerintahan Desa Tarahôsô Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat,Sumut Salurkan bantuan langsung Tunai(BLT) Bertempat di Kantor kepala Desa Tarahôsô yg di hadiri Sertu AM.Zai Anggota Babinsa 08 mandrehe,Pendaping Desa Julianus Lahagu sebagai (PD), Ketua berserta anggota BPD Tarahôsô, Perangkat Desa dan pemanfaat KMP pada Hari Selasa 25 Agustus 2020.

Sertu Am.zai Sebagai anggota Bahbinsa 08 mandrehe memberikan Arahan kepada masyarakat Agar bantuan ini di manfaat benar untuk memenuhi ke butuhan keluarga masing"keluarga KPM agar uang BLT benar"Bermanfaat bagi keluarga , karna kita sedang Dalam keadaan darurat Covid 19 Mari kita semua mematuhi Protokol kesehatan Pakai masker,Cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Jaga jarak dan kita berdoa agar penyakit ini bisa New Normal.

Kepala Desa Tarahôsô Peterus Gulo.S.Pd Dana BLT Yang kita bagikan ini Sesuai peraturan Bupati Nias Barat Membayarkan BLT Kepada warga yg memenuhi persyaran Di setiap KPM karna BLT Tahap pertama sudah kita bayarkan 600 Ribu perbulan selama tiga Bulan April,Mei,juni.
Lanjut Kepala Desa Tarahôsô Tahap Kedua ini BLT tidak sama dengan tahap pertama Besarnya Tahap ke dua Ini 300 ribu perbulan selama tiga bulan yg sesuai peraturan Bupati Nias Barat.

Kades Anggaran BLT ini Di danai Dari DD Ta 2020 Desa Tarahôsô, dengan itu kami harapkan kepada masyarakat kami agar uang ini benar"di gunakan ke butuhan Keluarga. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami