Fahri Pohan, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Tangkap Warga Saat melakukan AksiNya

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Sekira Pkl. 20.00 Wib, jumat 31 Juli 2020 telah terjadi pencurian sepeda motor yang di lakukan seorang pemuda di Dusun II Desa Penggalangan Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai.

Pelaku pencurian tersebut bernama Khairul Fahri Pohan Als Fahri Pohan (32) warga Jl. KF. Tandean Lk. I Kel. Bulian Kec. Bajenis kota Tebing Tinggi.

Pelaku melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Mio Finno warna hijau BK 2970 NAN tahun 2014 dengan nomor rangka MH31YD002EJ038549 nomor mesin 1YD-038555 milik Suherman (47) Warga Dusun I Desa Tanah Besih Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai yang pada saat itu Susanti istri Suherman melihat dan menyaksikan bahwa sepeda motor milik suami nya di larikan oleh Pelaku.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi membenarkan telah terjadi pencurian dan pelaku sudah di aman kan dan Kasubbag Humas menjelaskan Kronologis Kejadian nya " Awal kejadian nya " hari jumat 31 Juli 2020 sekira Pkl. 20.00 Wib, Saksi yang bernama Susanti merasa curiga melihat seorang pemuda bolak balik di depan ruko di dekat sepeda motor milik.suami nya, pada saat Saksi keluar dari ruko, saksi melihat pelaku sudah menaiki sepeda motor sambil menjalan kan sepeda motor milik suami nya tersebut ".

" Karena mengetahui Sepeda motor nya di naiki dan hendak di bawa pelaku kemudian saksi menegur keras " Kok Kau ambil kereta ku, sambil teriak keras Maliiiing, Maliiiing, Maling, namun si pelaku tidak mengindahkan Teguran dan teriakan Saksi langsung tancap gas menuju arah kota Tebing Tinggi ".
" Teriakan saksi pun terdengar oleh warga yang berada di situ, dan spontan warga mengejar pelaku yang melarikan sepeda motor milik suami saksi tersebut ke arah Tebing Tinggi ".

Namun sial bagi si pelaku, pada saat si pelaku pencurian di kejar kejar warga, pelaku pun terjatuh dari sepeda motor yang di curi nya dan seketika itu juga warga mengamankan si pelaku dan si pelaku pun sempat di hajar Warga.

" Salah seorang dari warga bersama saksi dan suami nya melaporkan si pelaku ke Polres Tebing tinggi, dan SPKT bersama 8 personil dari Polres yang sedang piket bersama personil Polsek Tebing Tinggi meluncur ke tempat pelaku yang sudah di amankan oleh warga tersebut untuk menjemput dan membawa pelaku beserta barang bukti ke Polres Tebing Tinggi guna penyelidikan lebih lanjut " Ujar Kasubbag Humas.

" Saat ini pelaku sedang di rawat inap di Rumah Sakit untuk di lakukan pengobatan dan di jaga oleh personil kepolisian dan dengan kejadian pencurian sepeda motor tersebut korban dapat mengalami kerugian sebesar Rp 10. 000.000,- " Terang Kasubag Humas.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami