Selama Pembatasan Kegiatan, Kunjungan Dewan Keluar Provinsi Ditiadakan

Medan, bidikkasusnews.com – Selama masa pandemi Covid-19 ini, DPRD Medan sudah merekomendasikan untuk menghentikan sementara kunjungan luar provinsi. Bahkan untuk memastikan seluruh anggota dewan dan pegawai ‘aman’ dari Covid-19, DPRD sudah merencakan melaksanakan swab. 

“Swab sudah dikoordinasikan dengan sekretariat agar dilakukan segera untuk mengantisipas penyebaran Covid-19,” ujar Ketua DPRD Medan Hasyim SE kepada wartawan, Selasa (25/8/2020) saat ditanya terkait rencana dan jadwal swab massal di DPRD Medan. 

Disebutkan politisi PDI Perjuangan itu, pihaknya masih menunggu respon dari Gugus Tugas Kota Medan. Surat permohonan untuk melakukan swab sudah dilayangkan ke Gugus Tugas Kota Medan. 

Terkait kunjungan kerja ke luar provinsi akan ditiadakan, jatanya hal itu bersama dengan pembatasan kegiatan di DPRD Medan pasca adanya pegawai di sekretariat yang terpapar Covid-19. 

“Dalam beberapa waktu ini, untuk keluar provinsi tidak ada, hanya di dalam provinsi aja, nanti kita stop sampai pencabutan pembatasan kegiatan di DPRD Medan. Kita mengantisipasi lah, jadi kunjungan ke luar provinsi selama pembatasan kegiatan ini ditiadakan,” pungkasnya. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami