PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN SPS (SIMBOLON PANDE SAHATA) ANAK,BORU,BERE DOHOT IBEBERE WILAYAH SAMOSIR PERIODE 2020-2024

Samosir, bidikkasusnews.com - Ketua umum SPS, Laksma(Purn) Marhuale Simbolon,Spi. beserta jajarannya datang menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus SPS Kabupaten Samosir masa bakti 2020 - 2024 di kediaman ketua umum SPS. Jln.Raya rianite KM.5,5 Pinggir Pasir, Selasa (22/11/2020) Sore.

Pelantikan tersebut tak hanya dihadiri Bapak Marhuale Simbolon saja perwakilan SPS berbagai Sektor Samosir di Kecamatan dan Desa serta mengikuti protokol kesehatan covid-19 pun di lakukan dalam pelantikan tersebut. Dengan mengusung semangat dan kebersamaan seluruh keluarga SPS. Dalam kebersamaan ini "Satu untuk semua, semua untuk satu, ujarnya

Marhuale Simbolon dalam sambutannya mengatakan, SPS sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif.

Dengan demikian, ketua umum SPS harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan khusus nya bidang pertanian.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh Anggota SPS wilayah Samosir yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2024 Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi pemersatu, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial dan pertanian,” tutur Marhuale Simbolon.
Selanjutnya ketua umum berpesan, SPS harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial dan kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian.

"Dan juga harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan desa," kata ketua umum.

Perlu diketahui, formasi Ketua SPS Kabupaten Samosir saat ini dijabat oleh Drs.Jonner Simbolon.MM . selain itu dilantik pula Berman Simbolon, Spd. sebagai sekertaris baru dan Marsiana Simbolon,Sp. Bendahara umum.
(Panatapan Marbun SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami