PENYERAHAN SK. RELAWAN PEMENANGAN KHENOKI ERA ERA POSKO-A 13 DESA DI KECAMATAN SIROMBU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 105 orang relawan Khenoki Era era yang 13 Desa di Kecamatan Sirombu, berjalan dengan baik Hari Selasa 22/09/2020 Yang di serahkan langsumh oleh Wakil Ketua Tim pemenangan khenoki era Era Luther Daeli, bertempat di Posko - A Khenoki Era era di Sirombu.

Sambutan mewakili Tokoh agama Ama Fiko Marunduri menyampaikan kami berdoa untuk Paslon Khenoki Era era untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Saya karena tergolong masyarakat menengah kebawah dan merasa ada kesamaan dengan Khenoki Era Era yang rendah hati dan peduli serta pekerja keras, dan khusus daerah Pulau yang 12 Desa wajib khenoki era era menang 80 % Tegasnya.

Tokoh masyarakat Ama Ilima Hia, menyampaikan pada sambutannya bahwa yang menjadi dasar komitmen kami menjadi Relawan Khenoki Era era ialah itu karena kecintaan kami masyarakat kepada Paslon Khenoki Era Era dan kami tidak mengharapkan imbalan yang berarti kami ikhlas berjuang memenangkan Khenoki Era Era, Katanya.

Kata sambutan Tokoh Perempuan Ibu Ina David Marua'o menyampaikan kami mewakili perempuan atau ibu ibu dari pulau akan berusaha menjadi penyambung lidah untuk menarik simpatisan dan pendukung untuk memenangkan Khenoki Era Era, Tuturnya.
Tokoh pemuda juga menyampaikan, kita pemuda mari kita menjadi kekuatan utama dalam menyukseskan dengan mensosialisakan Visi Misi dan Paslon Khenoki Era era sebab ini lah putra terbaik ialah Khenoki era era. Mari kita bersatu menyatukan pilihan ke Khenoki Era Era, Harapnya.

Arahan disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Khenoki Era era Luther Daeli menyampaikan bahwa relawan ini bertujuan untuk menjelaskan dan mensosialisasikan paslon khenoki era era baik profil, visi misi dan juga rekam jejak paslon kita Khenoki Waruwu dan Dr Era Era Hia MM, M.Si dan saya berharap Relawan ini dapat bekerja dan berjuang memenangkan Paslon Khenoki Era era, Harapnya.

Sesuai pantauan dilapangan penyerahan Surat Keputusan ini (SK) kepada Relawan di Posko - A yang berjumlah 105 dari 13 Desa di Kecamatan Sirombu. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami