Personil Polres Tebing Tinggi Laksanakan Test Swab PCR

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol,S.Ik bekerja sama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi dan Personil Kepolisian Resort Tebing Tinggi melaksanakan Test Swabb dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan Operasi Aman Nusa II, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, di mulai Pukul 09.00 Wib, (26/09/2020).

Kegiatan test Swabb Masal terhadap Personil kepooisian tersebut di pimpin langsung oleh Gustu Kota Tebing Tinggi Dr. Nanang Fitra Aulia, S.Pkk dan dilaksanakan oleh team medis gugus Covid-19 Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam giat SWAB tersebut, Waka Polres KOMPOL Sarponi, para Kabag, para Kasatfung dan Perwira serta Bintara Polres Tebing Tinggi.

Saat di konfirmasi media ini, seusai kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan " Test Swab dilakukan dalam rangka rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan Operasi Aman Nusa II.

" Kami lakukan test swabb massal ini dalam rangka rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan Operasi Aman Nusa II, yang di ikuti oleh personil kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Tebing Tinggi " Ujarnya.

" Sebanyak 150 Personil dari Kepolisian, yang terdiri dari Perwira dan Bintara beserta Kastfung, mengikuti test Swabb yang kita laksanakan pada hari ini " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami