Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar : Di Setiap Desa Kita Butuh Sarana Olahraga  


Labura, Bidikkasusnews.com - Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM yang lebih akrab disebut dengan HMS mengatakan olahraga merupakan kebutuhan untuk anak-anak muda dalam pengembangan bakat. Hal itu disampaikan HMS pasa acara penyerahan fasilitas olahraga dk Desa Sonomartani, Senin (19/10). 

Pada kesempatan itu HMS menyampaikan kedepan program Darno-HMS akan memberikan ruang yang lebar untu anak-anak muda kita. Salah satunya program kedepan setiap Desa akan memiliki sarana olahraga baik lapangan sepak bola maupun bola  volly.

Untuk mempromosikan daerah kita kedepan, olahraga juga memiliki peranan penting. Karena itu kedepan kita harus memberikan fasilitas yang cukup untuk pembinaan olahraga, “jelas HMS yang merupakan putra kelahiran Aekkanopan itu”. 

Kedepan, porsi generasi muda kita berikan lebih. Karena Wakil Bupatinya juga masih anak muda. Sudah pasti lebih diperhatikan sarana olahraga kedepan, “jelasnya”. 

Perwakilan masyarakat Desa Sonomartani Syahrizal Lubis mengatakan terima kasih kepada Bung HMS yang telah peduli dengan maayarakat Desa Sonomartani. Memang sejak beberapa tahun silam Bung HMS sering dan bertandang ke Desa kami. Bagi kami, Bung HMS adalah pemimpin yang mengerti kebutuhan anak muda.

Kedepan, tugas dan tanggungjawab pemerintah untuk memberikan ruang fasilitas olahraga. Karena dengan berolahraga jiwa dan pikiran kita sehat serta terhindar dari penyalahgunaan narkoba, “tandas HMS yang merupakan Calon Wakil Bupati mendampingi Kapten Inf. Darno nomor urut satu”.  

( Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami